Sabtu, 17 Agustus 2013

The Lucky Seven

Yo, guys. Para pembaca. Dimanapun kalian berada. Dimana pun kalian baca tulisan ini. Entah itu di kamar. Entah di wc (siapa tau). Atau mungkin.... ah, gak jadi deh.

spoiler : 
Dirgahayu Republik Indonesia ke 68 ! jayalah engkau selama lamanya ! selama lamanya ! selama lamanyaa ! (sponsbob version)


udah semingguan ya kria kira gue kagak ngpost lagi di blog ini, belakangan ini gue kembali sibuk dengan kegiatan keduniawian gue. gue mau cerita tentang kegiatan gue di sekolah h-1 sebelum hari kemerdekaan 17 agustus. di sekolah gue biasanya mungkin di sekolah lain jugak sama, pasti ada event event atau lomba lomba sebelum hari kemerdekaan, kayak lomba tarik tambang, lomba maem kerupuk, dan lain lain apalah itu gue gak mau tau, tapi yang paling spesial itu menurut gue lomba kebersihan kelasnya, soalnya disini lah suatu kelas mendapatkan solidaritas dan kebersamaan mutlak karena mereka pasti ingin melakukan hal yang terbaik untuk kelas mereka masing masing. dalam lomba lomba tersebut, kelas gue ngeraih juara 2 tarik tambang putra, juara 3 kebersian kelas, juara 3 estafet fuck (fun). gue bakal ngajak elo nge flashback sebentar dari kejadian kejadian kemarin.


--------------------------------------------------------------------------------------------
h-1, bersih bersih dan menghias kelas :
lomba kebersihan kelas, penilaian nya h-1, yaitu tanggal 16 agustus, paling greget, kelas gue mulai kerja sekitar jam 16.30 an, dan jelas menurut gue itu waktu yang amat kurang untuk hasil yang maksimal, yaiyalah, temen temen pada udah banyak yang pulang, sisa lagi beberapa orang dan gue emang belum pulang sih, gue malah main PES ama krisna, dan itu pastinya bikin ketua kelas kita bagus dharmayasa kebingungan, mampus lo gus, wkakak. setelah kenak omelan beberapa menit dari si ganteng, gue langsung bantu bantu. gue dapet urusan ngecat karena gue punya skill itu katanya, padahal enggak. oke setelah cat nya udah di beli gue langsung ngeramu cat di isi tinner nya dan jadi, langusng mulai ngecat bareng sagita. dan aw tidaak baju ama celana gue kenak cat !, sagita punya ide buat buka baju dan cuma ake singlet. astajim gue maunya gak mau soalnya gue bukan tipe orang pamer otot yang cuma makek singlet, tapi ini harus gue lakuin, ya terpaksa gue ngikutin caranya sagita, celana dan spatu gue udah kena juga, masak musti buka celana jugak, mangkumew? gue pakek aja ni celana masa begok mau kenak apa kagak dari pada pamer kolor. setelah beberapa jam akhirnya kelas gue bersih dan di asrikan kembali. kerjaan selesai kira kira jam 18.48 dan semua pulang ke kandang masing masing.

hari H, penilaian kelas dan lomba lomba :
oke, hari penilaian kelas pun dimulai, gue berharep amat sangat ke ini kelas, soalnya gue udah wanti wanti ngecat di kelas ampe malem gitu dan yang kerja jugak dinkit banget, gue harep kelas gue menang walaupun cuma juara 3, eh juara 1 jugak boleh. pengumuman lomba nya ternyata besok saat upacara bendera 17 agustus. fokus di lomba dulu. ada lomba tarik tambang putra, putri, estafet fuck (fun), itu aja kayaknya. estafet fun ini terdiri dari balap karung, lomba ambil belut, ambil koin di tepung, dan lomba maem kerupuk, hanya saja di jadiin satu paket untuk mempersingkat waktu dan jadilah estafet fun (f*ck).

yang pertama itu lomba tarik tambang putra, kelas gue ngelawan XIA 2 disapa ATHENA, dan ironi nya itu kelas cewek gue, sesuatu banget. kayaknya di kelas itu ada front front badan gede kayak panji, jaya dan lain lain, dan beruntungnya kita menang WO karena kelas mereka nggak dateng saat pertandingan, dapet santai sedikit. kembali kita bertanding ngelawan (kayaknya) XIIA6 disapa CATALYST, ini baru menurut gue kelas yang imortal, badan badan kebo iwo semua walaupun gak semuanya, wong pasti kalah. tapi kita dapat maju ke babak memperebutkan juara 3 yaitu ngelawan XIIA3 disapa LEVIATHAN kelas sahabat sahabat gue. pertandingan sengit terjadi namun di setiap pertandingan pasti ada menang kalah, hasil pertandingan di menangkan oleh XIIA6 sebagai juara 1 dan kelas kami XIIA7 sebagai juara 3.

lanjut ke tarik tambang putri, kelas kita kalah ngelawan XIA2, jadi gak ada kejadian seru setelahnya, gue skip ya.

lanjut ke estafet fuck (fun), terdiri dari adit (balap karung), gung anik (ngambil belut masuk ke botol), aza (ngambil koin di tepung), andy (maem kerupuk). pertandingan pertama dalam babak penyishan di menangkan oleh kelas kami XIIA7, padahal si adit udah pesimis, tau taunya bisa lolos, dasar semprul. dan akhirnya babak final tiba, XIIA3 XIIS XIIA7 kelas yang lolos ke final. entah kenapa si kuntet adit kakinya sakit dan tiba tiba gue gantiin dia, wtf, mau gak mau gue harus mau. setelah gue jalani ternyata lumayan gampang, lanjut ke gung anik ngambil belut dengan rambonya ngambil belut dua dua setiap putaran, aza di skip deh cuma ngambil koin, oke berharap ke andy maem krupuk yang di gantung, sungguh sengit, dimenangkan oleh XIIS, sisa XIIA3 dan XIIA7, dan ternyata XIIA3 lebih dulu menghabiskan kerupuk dan kembali berlari ke posisi awal, namun kerupuk yang mestinya dimakan saat di gantung malah jatoh duluan, tapi arek arek XIIA3 gak sadar dan gue bareng temen temen kelas ngeliat dan ujung ujungnya XIIA3 yang mestinya jadi juara 2 jadi turun ke juara 3, dan kelas kami XIIA7 menjadi juara 2 dalam estafet fun. congrats.

17 Agustus, upacara bendera dan pegumuman pemenang kebersihan kelas :
sialnya gue lagi sakit, dan gue gak bisa mengikuti upacara sebagaimana mestinya, kabarnya kelas gue juara 3 kebersihan kelas, wah gak nyangka gue, ternyata perjuangan h-1 gue kagak sia sia.

-------------------------------------------------------------------------------------------

nah itulah kejadian kejadian greget yang gue alami bareng temen temen gue, sebenernya masih banyak lagi cerita lainnya, namun apa daya otak ini sudah panas nngeliat ini layar leptop dan akan mengalami overheat, ujung ujungnya bisa jadi bluescreen. inilah sedikit perjuangan kecil kami sebagai pelajar dalam menghormati pahlawan yang mempertahankan dan membela tanah air Indonesia ini. kami awali dengan solidaritas, kebersamaan, dan semangat. how about you ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar