Rabu, 07 Agustus 2013

something weird

agak bingung sebenarnya gue mau ngepost apa an, maunya ngepost tentang futsal tadi tapi kayaknya gak bisa, suasana hati lagi gak mendukung ternyata, agak ngelantur mungkin. 

dalam hidup gue itu, selalu tak luput dari kata kesepian, dulu sering tapi akhir akhir ini agak terjadi lagi sih ya. gak kayak kelas 1 SMA. gue bener bener punya sesuatu yang bisa di bilang sahabat, diva, yohan, medy, asstar. mereka selalu ada dalam hidup gue entah itu lagi galau, on heppi, main sembunyi sembunyian, dan unforgettable moment lainnya. tapi semua mulai berubah semenjak naik kelas 2 dan 3, cuma yohan aja yang menurut gue gak ada berubah, gak berubah koloknya.

 
-yohan-
tiap hari gue mampirin elo di masing masing kelas kalian. maunya ngajak sembahyang bareng, ternyata udah keduluan diajak ama kelasnya. asstar sekarang sibuk jadi atlit panjat denpasar udah mulai sombong sedikit tapi disitulah letak kegantengan lo, dispen berhari hari digaji pula. medy sibuk dengan quiz quiz gaje demi ngedaptin hadiah baju baju ber merk. jadi inget waktu kita pad saling curhat ini itu di samping parkiran BK deket tangga. diva menurut gue gak berubah cuman menurut gue udah mulai menyampingkan (apalah itu istilahnya) gue, gak kayak dulu.

lalu gue ? kayak orang gak guna, pelajaran gak jago, olahraga kagak, skalinyaa ikut pertandingan olahraga dapet juara aja kagak, menggambar asal asalan doang, tujuan hidup gak jelas. beda sama temen sekelas gue sekarang namanya bagus dharmayasa.


bagus dharmayasa

liat dari sorot matanya aja udah tau, ganteng, pelajaran jago, basket jago, ngambar mah gue kalah telak, mekidung bisa, nyanyi bisa, main musik bisa, dan pastinya jadi murid kesayngan guru guru, manusia apa bukan. bukannya gue iri, tapi gue kesel dengan diri sendiri knp gue gak bisa jadi orang kayak dia padahal sama sama manusia, memang pada dasarnya gue nanemin tekad "be your self" tapi terkadang tekad itu goyah dan gue berusaha mempertahankan tekad yang telah gue ambil. 

bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar