Sabtu, 03 Agustus 2013

My Second Home

my second home, rumah kedua ku, menurut kalian ? udah pasti sekolah, yang berisikan free wifi, halaman rumput luas sejuk, rindang, wall climbing, berisikan kurang lebih 35 kamar dan di setiap kamar terdapat 30 kursi dan bangku, dan lain lain. jadi gak usah heran gue nyebut sekolah sebagai rumah kedua gue. disini juga ada hewan peliharaan berupa kucing walaupun berstatus liar, yang paling bagus kucingnya kerap disapa atau bernama "puqi", say hello everyone. nama yang cukup unik untuk se onggok kucing, dan bulunya juga rapi dan mulus padahal cuma kucing liar yang di klaim sebagai kucing peliharaan oplosan.

setiap hari sebagian besar waktu gue berada di rumah kedua ini. dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore bahkan lebih. ya kadang kadang terusir oleh pak madesu si masa depan subur, tapi gue udah terbiasa dengan hal itu dan gue dengan gampangnya nyari alsan dan ngeles ini itu, begoknya beliau percaya. banyak yang memanfaatkan rumah kedua ini sebagai tempat pacaran (termasuk gue), tapi memang ada juga yang menggunakan sebagai media pembelajaran seperti membuat tugas kelompok dan lain lain, ada juga yang memanfaat free wifi sebagai ajang download bokep besar besaran, sekarang situs bokep yang sering dibuka temen temen gue udah di blokir oleh pihak pusat, sungguh naas nasib temen gue. 

sekarang hari sabtu tanggal 3 agustus 2013, gue kagak ada kerjaan di rumah maupun sekolah, bete abis, tugas sebagian besar tugas kelompok, mending wifian kalo gitu mumpung ada wifi gratisan dari sekolah mending pake donlod aplikasi yang gue mau sesuka hati gue, persetan biaya yang di keluarin sekolah yang penting gue udah rajin bayar uang spp. saking bete dan bosennya gue sampe ketiduran di kelas dengan laptop masih nyala tau taunya udah jam 16:47. maka dai itu gue lanjutin ngeposting di blog simpel ini. nothing special this day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar