Selasa, 02 Juli 2013

Gue Bersama Kegiatan Extrim

gue pengen cerita tentang masa masa kelas 2 sma gue ini selama di sekolah tercinta SMA Negeri 4 Denpasar. apalagi masa masa ter-extrim gue entu ketika gue menjabat sebagai pengurus di sispala elang botak bhuana yasa, yaitu salah satunya nge benerin wall climbingnya, dari ngecat rangka nya, masang atau ngelepas papannya, dan lain lain. ini kerjaan bener bener gak mudah, terutama ngelepas dan masang papannya, bener" butuh mental yang gede banget buat manjat ini wall dari belakang (bisa di bilang naik ke atas menggunakan rangka wall tanpa pengaman sepeser pun). dan dari sini lah tercipta manusia manusia kuntet yang gila akan naik itu wall tanpa pengaman, contoh : gue, asstar, dan temen temen (sahabat) gue yang lain.
nah disini skalian gue kenalin sahabat seper ma(c)ho an gue selama masa masa menjadi pengurus. dia sering ngajakin gue buat bantuin benerin itu wall. namanya asstar. asstaradi kusuma. bisa di bilang amo (anakmonyet). si kuntet yang demen manjat dan pada akhirnya jadi atlet climber denpasar, salut gue. nih penampakannya :




si kuntet satu ini yang ngajarin gue akan hal extrim naik dari belakang wall, dan saking extrim nya bocah kuntet ini, dia mamerin gue sesuatu. sperti ini :













ya gue gak peduli jugak sih, berkat dia ini wall jadi sejahtera dan bisa dirawat dengan mudah, iya, mudah. misalkan dia jatuh ? gak papa, 'toh cuma' patah tulang, gak mati kok. lagian jatoh itu kebawah kok (like a boss)

nah di balik itu. gue sama si kuntet juga tentunya pernah hampir mati ketika pemasangan itu papan. tepat di baigian roof (bagian datar yang di atas itu.bisa di liat di gambar, tempat si astar gelantungan). waktu itu ketika h-1 acara fun climbing, acara tahunan sekolah gue dalam rangka hut sekolah. papan belum di pasang dari bagian roofnya. dan gue beserta temen temen (sahabat gue) pun bergegas masang itu wall. skali lagi gue bilangin, ini masang papan kagak ada gampangnya kalok udah di bagian atas atas gitu, apalagi gak ada pengaman, mau nyewa tukang ? kagak ada duit, elo mau nraktir ya syukur.

pas diatas tanpa pengaman tuh, keliatannya memang keren tapi kalok jatuh itu ya gak keren, angin diatas tu kenceng banget. posisi buat ngencengin itu baut gampang gampang susah, dan terkadang ada aja baut yang berkarat, dan berhubung kita punya keterbatasan materil, ya kita pakek pakek aja, tapi itu kuat kok, gw smpet ngetes manjat sampe skrng gw masih hidup. disamping kengerian itu, pemandangan nya jugak aduh hai, keren lah lumayan, kalok cuaca lagi bagus, lo bisa ngliat gunung batur dari sana. 

nah setiap istirahat pemsor temen temen kelas gue biasanya pulang ke rumah mreka masing masing, makan lah, boci lah (gak tau boci ? ndeso). tapi gue dan beberapa kuntet kuntet extrim tiduran di atas wall, tepatnya di bagian roof (dah tau yang namanya roof kan ?). lumayan tenang disono, angin sepoi sepoi, papannya lagi baru soalnya, makanya kita brani tiduran disana. mungkin lo mau coba tiduran disana ? so call me maybe. 

5 komentar:

  1. biasa aja.. agak alay pake lo gue lo gue --.

    BalasHapus
  2. alay tu manusiawi jo, emg anak harapan punya wall ? :p
    haha

    BalasHapus
  3. wohoo.. kita wlau gak pnya tapi gak ada mslh bro.. yang pnting kita bisa manjat.. gak di papan aja tapi di tebing juga bisa.. itu bru namanya ada alam sejati gak manja :p woo

    BalasHapus
  4. makanya qe gak tau rasanya gelantungan disana tanpa pengaman diem ajaa :p

    BalasHapus