Senin, 01 Juli 2013

Kenalan Dulu Deh

dan pada akhirnya ini blog jadi jugak gue bikin, setelah gue pikir pikir lumayan curhat ngetik dari pada curhat di temenin temen / pacar / orang tapi curhat lo gak di respon dengan bener. akhinrya gue memutuskan untuk bikin ini blog terinspirasi dari sahabat gue yang gue sayang, dolly namanya, iya si dolly, dolly oktayana, btw nama gue dwipayana, absen 14, kelas XIA7. gue paling demen yang namanya main dota, biasanya main sama si dolly yang itu, ama temen temen dota gue yang lain. hobi ? hobi gue ngegalau, protes ? (agh)
asal muala nama blog ini isi '0413' nya, itu nomer anggota gue yang gue dapet waktu pelantikan extra sispala. dan itu menjadi inspirasi hidup gue sekarang, berkat ini extra, endurance (buik) gue waktu nyuci baju pake tangan jauh lebih kuat dan lebih mudah, rumah gue kagak ada mesin cuci nya apa lagi di kos (ngomong ngomong gue jugak anak kos).


info lanjut tentang gue, klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar