Jumat, 19 Juli 2013

Gue Bersama MOS Angkatan 32 Foursma

oke kembali lagi bersama gue yang sempat vakuum beberapa hari yang lalu. itu disebabakan acara gue lumayan padet jadi panitia, dari subuh sampe malem gue di sekolah, dan ketika sampai dirumah gue musti tidur supaya bisa bangun pagi, tapi tetep aja kagak bisa bangun pagi. dan itu juga bikin asupan makanan gue tidak teratur, sarapan gue tiap pagi cuma segelas air putih, lumayan diet gue jadi berhasil berkat ini kegiatan. seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya gue di acara MOS menjabat sebagai panmos berjabatan SC (gue lupa kepanjangannya) dan waktu itu gue ude utarin di postingan sebelumnya gue juga ngelatih dan melantik panitia yang secara langsung mendidik peserta mos, mereka adalah panmos berjabatan OC (organizing comite kalo gak salah gue lupa juga yang itu) dan mereka siap untuk menjalankan tugas, tentunya gue dan para SC kagak diem aja, kita ngawasi mereka, apakah mereka bener ngasi materi ke peserta.

setiap orang pasti pernah salah dan gak ada yang sempurna, jadi gue selaku panitia pasti pernh ngelakuin kesalahan, bukan cuma gue, temen" pasti juga ada yang salah gue yakin walaupun gue gak tau itu salah atau kagak (nuduh).



terutama waktu hari pertama MOS. disana waktu gue pembukaan acara MOS melalui upacara bendera, kebetulan gue jadi pasukan 17 yang bertugas nganterin bendera dan mengutamakan baris berbaris kalo gak salah, asem tai kebo, gue tahun lalu jadi aubade sekarang naik pangkat jauh jadi pasukan 17 yang pastinya gue grogi dan gue takut ngecewain temen temen gue yang ngajarin gue mati matian tentang baris berbaris, oke lalu gue mencoba stay cool padahal grogi kayak tampang bodogol. dimulai dari pengantaran aubade dan pasukan lainnya dan itu sukses menurut gue dan gue mulai percaya diri, lalu semua itu sirna ketika pengantaran bendera dan kembali ke posisi, kampreeeet, dan lebih parahnya lagi ketika gue melakukan kesalahn cewek gue dan rombongannya melintas didepan gue dan gue yakin mereka ngeliat yang janggal dari gue, waaaaaa pantat ini serasa jebol aje. jadi dapat gue simpulin bahwa terlalu optimis itu bakal menjerumus ke sesuatu yang tidak kita inginkan. dan seterusnya gue rasa itu salah salah dan salah, gue kagak mau cerita, males flashback lagi. itu kisah gue selama MOS hari pertama ini. tapi gue tetep have fun aje.

hari berikutnya kayaknya kagak ada yang seru lagi, kalok gue bisa inget dan nge flashback masa masa kepanitia an gue, gue pasti bakal pos disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar