Rabu, 14 Agustus 2013

Bored

happy pagerwesi day bagi yang merayakan. wah dapet libur lagi, libur sehari itu serasa libur berhari hari bagi gue (i lie) yang udah kelas 3 SMA ini. tugas killer matematika udah mulai menampakan keribetan indahnya itu. hari ini gue gak ada kerjaan makanya gue bosen. seharusnya gue nge cat tembok kelas gue dalam rangka lomba kelas 17 agustus an. gossipnya sekolah tutup skrng, eh taunya cewek gue di sekolah lagi ngecat kelas, wtf ? gue lebih baik ngecat tembok kelas ketimang gak ada kerjaan kayak gini, ketemu temen temen, ketemu tiiiit. yah jadinya diem di rumah ditinggal doi nge cat kelas ber jam jam kayaknya asik gitu. sbnernya gue punya pr mata pelajaran melukis, tapi pr nya di suruh ngambar sketsa wajah sendiri, gue emang suka ngambar tapi gue paling gak suka di suruh ngambar sketsa dulu baru gambar, gue langsung males, gue biasanya ngambar tanpa sketsa soalnya simpel dan gak ribet, makek sketsa gambar bakal lebih rapi tapi ribet, i am simple person (ceileh)

gak ada kerjaan gini biasanya gue bukak leptop l gak ada lalu colok modem dan log in semua media sosialita gue. gak ada yang menarik, yang ada cuma tweet galau yang gue retweet di twitter. dan timbul lah niat gue buat re open file file di laptop gue. nonton film despicable me 2, gue skip bagian gaje cuma demi ngeliat si minion. dan gue nemu film "you are the apple of my eye". suasana gue lagi kesepian. waktu gue tonton tu film jadinya ngeresep banget, agh sial. galau kan jadinya. yang bikin galau itu endingnya, dan ost nya. judulnya kalo gak salah "those bygone years". nih gue share kegalauan gue, have fun (semoga)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar