Kamis, 08 Agustus 2013

Little Crazy

we akhirnya libur walaupun sehari doang, udah untung dapet libur dari pada kagak, gak dapet libur ya mampus. btw selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir batin,dan cie yang dapet THR !!

siang tadi tumben cerah gemilang, semua pada mudik, jalan jalan, sedangkan gue disini terbaring sakit di atas magnet terkuat di bumi (tempat tidur). sealalu gue mulu yang kena ini penyakit. dari sekian ribu, ratus, juta, milyar, triliun manusia dibumi kenapa yang kena mesti gue, kok naasbanget. gak ada siapa dirumah semua pada sibuk, dengan sikontolpanjang (situasi kondisi toleransi pantauan jangkauan) yang sekarang kayaknya gue harus beli obat di apotek terdekat, gue udah bosen ama ni penyakit nyet. pokoknya sakit, dasar kepo. langsung gue cus ke apotek terdekat, taunya jalan yang biasanya gue lalui malah di tutup ada upacara adat, oh shit, gue gak tau jalan kemana lagi, ya terpaksa ngerambo ke jalan yang kagak gue tau.

jalan yang gue lewatin ini ternyata areal persawahan, warna hijaunya memukau, matahari bersinar terang, angin sepoi ahoi, sejuk, damai, rindang, tenang, kecuali jalannya aja yang rusak, awannya jugak bagus. gara gara di suguhi pemandangan pemandangan tadi jadinya gue lupa dengan visi misi gue naik motor keluar rumah tadi. gue inget pulsa modem habis, jadi gue mikir sekalian aja beli disamping jalan nanti. beberapa menit kemudian ada kounter jual pulsa, tapi kayaknya udah lewat deh, jadi males balik, gue lanjutin perjalanan gue. eh malah ada pemandangan bagus lagi, perhatian gue teralihkan kembali melupakan visi misi sejenak. entah kenapa style gue naik motor itu bisa sambil bengong padahal lagi ngendali in motor. bengong bengong dan bengong akhirnya nemu apotek, dan hasilnya zonk, apoteknya tutup. masak balik lagi udah jauh jauh gini di abiansemal, dari pada nanggung gue milih lanjut nyarik apotek. bengong lagi liatin bule di trotoar dan awan awan bagus dilangit, setelah beberapa menit lamanya akhirnya nemu apotek jugak, beli obat yang dibutuhkan dan langsung ngidupin motor buat cus pulang. tapi mata gue langsung terpana ngeliat papan nama apotek, gue liat namanya,di bagian alamat ada tulisan "petang".wtf petang ?? gile nyari apotek aja bisa nyasar ke petang. spontan gue kaget langsung cus pulang. kejadian yang memang bisa aja terjadi dengan orang yang spesies kayak gue ini


2 komentar: