Jumat, 12 Juli 2013

Tunggu Aku di Lain Waktu 3.142 MDPL !!

bener bener nyesel dan kesel gue hari ini, gak bisa mendaki gunung tertinggi sekaligus aksi bersih di bali itu sesuatu banget, apa lagi jiwa gue jiwa tukang rambo gak peduli sikont*lpanjang (situasi kondisi toleransi pantauan jangkauan) di sekitar lingkungan gue ini. gara gara ikutan jadi SC panmos gue jadi kagak bisa ikutan mendaki, maunya gue ikut, tapi untuk formasi pasukan pengibar apa lah itu namanya gue lupa, personilnya kurang, dan kita punya waktu beberapa hari doang buat latihan sebelum MOS.

gue bener bener di lema terjebak diantara kewajiban dan hak, tapi menurut gue keduanya sama sama kewajiban yang harus gue jalani. tapi setelah di pikir, temen temen SC kayaknya sangat membutuhkan SDM gue sebagai SC, toh mendaki kayaknya masih bisa lain waktu kalok gue masih utuh di dunia indah nan kejam ini, eh kalok gue kagak ada terus siapa yang jagain cewek gue, diambil cowok lain nanti, agh gak mauuu !.

dengan berat hati gue memutuskan untuk kagak ikut mendaki besok, serasa jadi supermen yang makek kolor di luar ngebantu temen temen yang lagi membutuhkan. rencana gue mau mendaki ke 3142 mdpl waktu 17 agustus an, semoga sempet, gue gak peduli bila perlu bolos aja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar