Kamis, 04 Juli 2013

Smartphone

yea, smartphone, alat yang paling populer jaman sekarang dalam berhubungan media sosial dan smsan. didalamnya berisikan aplikasi aplikasi keren dan mudah digunakan, tak heran orang orang pade beli itu alat. temen temen di sekolah dan di kelas pada pakek smartphone sbagian besarnya, tapi kalok gak smartphone minimal blackberry. dan sampe sekarang gue kagak ngerti dan kagak tau cara makek smartphone dan blackberry tersebut dengan baik nan benar. sampek sampek cewek gue aja makek smartphone. nah, gue ? nokia C3 odong odong yang sekarang speakernya udah mulai rusak, gak bsia dengerin lagu lagi. dasar nasib.  tapi yang bikin gue salut ama ini C3 :

1) tahan lama, dalam artian batere taha lama banget, wkt itu gue study tur 5 hari tanpa gue cas masih hidup sampe perjalanan pulang, tapi baterenya sekarat. lumayan tahan banting jugak, soalnya waktu itu pernah jatuh dari wall BY, gedebug, dan tau taunya masih hidup, terharu banget gue.

2) kayaknya cuma itu aja deh.


nah, rencananya gue mau beli smartphone. orang" bilang android. gue kagak tau itu apanya smartphone, ya pkoknya smartphone, yang touchscreen yang bisa di pakek instagram dan line itu menurut gue udah smartphone. gue maunya beli sony experia, atau samsung, atau lumia, atau, atau...



timbul berbagai goncangan di pikiran gue, kalo mau beli smartphone, gue bener bener butuh dana (iyalah semprul), tapi gue gak tega minta duit sma ortu, udah bayar spp mahal, di sekolah gue gak guna lagi, oh my shit galau gue. kalok nabung ? bener bener banyak rintangannye, pasti ada aja kebutuhan lainnya yang bikin gue gak jadi nabung. tadi emak gue bilang kalok gajian dan dapet uang lebih gue di belikin hape baru. wah dalem hati gue dah seneng loncat ketoprak jingkrak jingkrak kayak kuda lumping kawin pake suntik sperma. tapi gue mikir lagi, gue udah punya hape, pakek smsan sama pacar sama telponan aja udah syukur. dengan sok bijak dan tanpa pikir panjang gue langsung bilang dengan berat hati "ndak usah dah mak, mending wik nabung aja", (#DUUUAARRR).

yah gue kanggoin dulu deh ini C3, walaupun speaker rusak, yang penting masih bisa smsan sama pacar tercinta udah maknyus sob. buat ngehibur diri, tiap temen nanyak "hapemu sekarang apa?", gue selalu bilang. ini nokia lumia C3. lalala ~



nokia (lumia) C3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar