Sabtu, 20 Juli 2013

Outbound (?)

fiuh sudah lama banget gue gak pantengin ini blog, bener bener kangen gue sejak ngepost di blog ini kemarin malem. gue tadi bersama panitia dan peserta mos mengikuti outbound yang diselenggarakan oleh sekolah demi kelancaran MOS ini, yah karena itu emang kegiatan tahunan ya seperti itulah. jadi outboundnya bertempat di bedugul dan kita naik bus dari sekolah sekitar pukul 05.30 dan langsung cus ke pancasari untuk hiking ke lokasi acara, outboundnya hiking, lumayan lah murah murah bisa bikin sehat walaupun kegiatan terbilang mainstream karena lokasi di bedugul gue masa begok aja, menurut gue ke dataran tinggi itu lumayan keren dan bisa bikin nafas seger apalagi hiking, gue ama cewek gue sempet nge debatin masalah kegiatan ini. awalnya gue rada bad mood ikutin ini acara, pasalnya gue tiap pagi selalu aja pilek (yang pernah pilek tiap pagi pasti tau perasaan gue).

alhasil saat di bus gue kagak bisa ngapa ngapain gara gara ini pilek, asem asetat, kalo gue gerak ini ingus bakal meler kan kagak keren keliatannya, jadi gue lebih milih tidur padahl temen temen yang lain pada ribut gaje soalnya mereka kagak pilek, sombong bener mereka baru kagak pilek, cobak lo pilek semua nyet. beberapa jam kemudian akhirnya sampe jugak di pancasari dan gue masih tiduran di bus kampret gue masih pake sandal lagi belum ganti pake sepatu, dan goblok nya gue malah lepas sandal gunung gue lalu ambil tas dan keluar bus dengan nyeker, anjirr temen temen ama peserta mos liatin gue kayak orang habis keluar dari kamar mandi, gue tep stay cool aja, dan makek spatu di pinggiran lalu gue langsung cuss ke tempat kita ngumpul dulu buat nunggu peserta yang belum nyampe.

gile ni pilek belum ilang ilang jugak, mukak poyok kagak keren gini mau gue kemanain, sadar dwip lo hiking nanti bakal jadi sorotan bagi peserta MOS terutama yang cewek cewek karena gue SC terganteng (gak peduli itu hasil votingnya bener ato kagak yang penting gue terganteng menggeser kedudukan temen gue barra si terganteng tahun lalu), dan gue mending duduk di bale bengong di belakang peserta berbaris. setelah beberapa menit kemudian gue merasakan sesuatu yang janggal dalam inventory gue, kayaknya gue seharusnya megang kresek item yang berisikan sandal gunung kesayangan gue, waaaaa tidaaaak, jangan jangan gue tinggal itu sandal di trotoar depan warung waktu make sepatu tadi, gue langsung bergegas ngecek ke trotoar tadi dan hasilnya nihil, dan gue berusaha buat tenang dan optimis bahwa itu sandal berada di bus, f*ck this shit tenang aja kayaknya masih di bus, gitu isi pikiran gue, gue langsung kembali ke tempat semula sambil menunggu pserta lainnya datang. setelah semua beres kami langsung cuss hiking.

beberapa menit kemudian akhirnya nyampe di lokasi tujuan, gue liat wajah wajah peserta pada poyok semua tapi mereka ketawa dan senyum aja seakan mereka menikmatinya, itu yang paling bikin gue seneng dan mulai enjoy di outbound ini walaupun pilek menyerang, jadi inget waktu gue MOS 2 tahun lalu bener bener senasib, tapi ni hiking kagak kalah seru dengan banana boat. canda tawa semakin menghiasi MOS terakhir mereka, ngeliat mereka ketawa dan seneng seneng setelah di ratakan habis habisan saat MOS hari pertama kedua dan ketiga. konsumsi udah dibagiin tapi ge ttep masih lapar dan mulai lapar. gue bareng temen gue pergi untuj beli jajanan ringan, namun apa yang terjadi saat di warung ? gue kira dagangnya ibu ibu keriput, tau taunya cewek muda kira kira seumuran dengan gue kayaknya, lumayan cantik dan manis, pemandangan indah everywhere. maafin gue dwit !! mata gue auto focus ke ceweknya. gue ttep sayang lo.

berbagai moment lucu dan menyenangkan terjadi disana, main itung jari konsekuensi push up, main bola, main kucing kucingan bareng SC ma osis, dan termasuk skandal robeknya bagian selangkang celana trening bagus wikananda. dan sayangnya hari itu lah hari trakhir gue bersama adik adik unyu gue, gue bakal kangen masa masa duet yel yel. dan tak lupa dengan SC tercinta dengan pocky stroberi. dan tak lupa juga dengan pserta MOS 2013 walaupun ketemu di sekolah lagi dan mungkin bakal agak nyampah dikit. pokoknya gue bakal kangen momen momen indah hari ini. selanjutnya gue bakal kembali ke aktifitas gue yang biasanya sebagai siswa SMA kelas XII.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar