Jumat, 05 Juli 2013

Servis Motor

lo pada pernah nge servis motor kan ? ya pasti pernah, yang gak pernah pasti nyuruh ortunya nge servis in dan bawak ke tukang servis, dasar manja kalian. setelah ke kounternya, lalu di suruh nunggu dan duduk ber jam jam, yang gak pernah ke tempat servis (bengkel) scara langsung pasti kagak pernah ngerasain sensasi duduk ber jam jam nungguin motor lo di servis, serasa pantat berada di ujung tombak. udah yang di sedia in di ruang tunggu nya cuman ada majalah lama lagi, greget bener itu waiting room.

beberapa hari yang lalu, gue akhirnya bisa menyempatkan diri buat nge servis motor kesayangan gue, ini motor paling gue sayang melebihi cinta gue ke pacar sendiri, kecuali cinta gue ke emak gue, gak bakal ada yang bisa ngegantiin. ini motor udah 3 minggu gak di servis, udah ngelebihi batas waktunya untuk diservis bro, soalnya gue bisa di bilang anak nya sibuk. sibuk organisasi an lah, main dota lah, panmos lah, dan lainnya. kira kira gue nyampe di tempat servis (bengkel) jam 11, anehnya disana malah sepi, gue kira rame, lalu gue zoom in mata gue ke meja kounter yang berisikan tulisan warna merah, "ISTIRAHAT". buset, gue ada acara jam 2, alhasil gue rela nungguin tukangnya biar tenaga birahi kerjanya ningkat, dari pada bulak balik lagi besok.



akhirnya ini motor bisa di servis dan pulih kembali setelah melewati medan jalan yang bolong bolong, jalan offroad di BOF bedugul dan lain lain yang bikin motor gue rantai rusak, lampu mati, dan kaca lampu depan goyang kagak jelas. akhirnya kembali jugak ke bentuk semula.

yang penting nunggu gak selama dulu. waktu itu di jam yang sama kira kira waktu gue di awal kelas 2 sma. di bengkel itu gue kaget, dengan pegawainya, biasanya di baju punggung mereka isi nama merek motor, tapi ini, isi nama sekolah mereka, setelah gue teliti ternyata itu orang lagi training di bengkel tersebut, puqi lah, dugaan gue bener, nge servis nya amat sangat lama, namanya jugak orang training, tapi kenapa selalu gue yang kena bagian bengkel yang lagi ada orang trainingnya ??. bener bener indah hidup gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar