Sabtu, 27 Juli 2013

Seru Tengal Bergairah

oke, hari ini adalah hari sabtu, ialah hari biasanya gue bertawa ria, bergila ria, ber-dota ria, dan segala ria ria nya yang berhubungan meng expresikan diri gue di luar rumah termasuk di sekolah bersama temen temen bajingan gue. biasanya gue pas sabtu gini main dota bareng temen, tapi kita udah kelas 3, temen temen pada les waktu hari sabtu gini, tapi orang bajingan kayak gue kagak kenal yang namanya les kayak gituan, menurut gue pemsor tiap senin selasa rabu di sekolah itu udah kayak les, jadi buat apa les di luar lagi, bayar sekolah udah mahal tapi menurut gue sama aja, toh gue aja kagak tau mau jadi apa nanti. oke kali ini gue mau nge bahas tentang... apa ya.. jadi lupa.

oke tentang hari sabtu yang penuh gairah ini selalu gue selenggarakan di sekolah. dan gue ngerasa ini sabtu yang membosankan karena gue tumben gak ada kerjaan, ya jadinya gue mungut botol plastik buat di jual nanti. gue keliling keliling kelas nyari botol plastik eh ada lingga (temen sispala lagi pacaran), yaudah gue suruh aja dia gantiin kerjaan gue dengan alasan gue udah dari kmaren jadi pemulung jadi jadian dan elo juga harus ngerasain, dia langsung mau mau aja lalu gue kasih poli(gami)bag gue. ah indahnya dunia ini, gue kembali keliling keliling lalu ketemu ama dolli, yulio, teja, sisanya gue lupa. sempet bersenda gurau sedikit terus dolli ngajakin buat ikut nimbrung di tempat anak anak kirs ngumpul, ya gue ikut ikut aja bareng ama yulio yang beda extra, lumayan dapet ngeksis. disana gue ngejailin adik kelas X yang mau masuk kelas, ngebuli adik kelas itu emang sesuatu banget, expresi mukaknya asli lucu banget terutama waktu dia mau nyapa gue.

mulai bosan dengan sapa sapa an, gue liat di halaman bawah ada anak anak lagi main gateball, daru dulu gue penasaran cara mainnya, gue pun cuss ke halaman bareng yulio teja dolli, sesampai disana gue celingak celinguk liatin cara mainnya dulu biar gak garing nanti waktu main, ah gampang kayaknya, sambil nunggu selesai babaknya mereka main baru kita dibolehin ikutan, gue dolli teja yulio main pancasila atau apalah itu namanya pokoknya nyebutin nama nama gitu, yang kalah bakal kena truth or dare. dan pada akhirnya dolli kalah, dengan jantan dia milih dare anjirr lo bisa gitu doll, yaudah gue kasih tantangan, lo teriak di depan pak madesu "pak saya ganteng" sekenceng kencengnya dan dia setuju, oke pak madesu kagak keliatan, entah dimana, tau taunya dia ada di atas habis ngusir ngusir murid yang masih di kelas.

PAK SUDANA SAYA GANTENG (dolly sonar scream). spontan pak madesu nengok ke bawah dan beliau teriak gaje, gue gak denger soalnya kagak jelas ngomong apa an, kayak bahasa suku aztec bisa diliat dari tampangnya kok, dagu isi luka bekas codet dan tatapan mata setajam blakas (bukan silet lagi) bergegas beliau turun ke bawah, dengan mata birahinya beliau kayaknya mau ngusir kita deh, gue tengok doli dan teja udah kagak ada, kesisa cuma gue dan yulio, anjir kita ditinggal yul kampret loading gue ama yulio emang agak lama, langsung gue susul si teja ama dolli lari terbirit birit sambil teriak teriak waaaaa waaaaa waaaaa. ini emang bukan pertama kalinya main kejar kejaran ama pak madesu. sempet ngumpet di ipa7 kayak orang kolok duduk di lantai di liat adik kelas. setelah itu kita main gateball, mainnya lumayan asik walaupun nyakitin hati. ternyata hari sabtu ini ada hal seru juga selain main dota dan terpaku di depan leptop. kami baru saja berolahraga yang lumayan memacu adrenalin.


NB: singkatan dari pak made sudana jadinya "madesu" = masa depan suram / masa depan subur. karena perut nya yang subur lebih subur dari taman raya bedugul 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar