Minggu, 07 Juli 2013

Pelantikan Calon Panmos

MOS sudekat, gue hari ini dan kemarin di sibukkan oleh kegiatan pelantikan calon panmos, pastinya gue yang ngelantik bukan gue yang dilantik. di acara ini gue nyari kesempatan buat ngisi waktu luang hampa gue selama liburan ini. pelantikan berlangsung selama 2 hari 1 malam. betapa indahnya ngeliat junior junior imut ini di ambil alih lalu hadap serong kanan gerak turun. hanya disini bikin cowok nangis, cewek nangis semau gue sampek gue bosen, nanti kelas 3 sma ini gue pasti di sibukan dengan yang namanya buku pelajaran. malem udah tiba, saatnya mereka tes materi (kayaknya). bertempat di common room.

nah disana gue di kagetin dengan cewek osis namanya riska, gak cantik cantik amat, tapi kenyataan emang kagak cantik, nerobos ke kerumunan panitia dan mengatakan "cie kak dwipayana sama kak murata besok traktiran ni ye" lo bilang apa nyet gue gak ngerti, soalnya gue ultah pas 7 september nah ini baru juli, gue jadi heran dan inget inget lagi, kayaknya ada yang salah. setelah gue flashback nginget nginget, ternyata memang ada yang salah. agh kampreeet gue salah ngasih biodata tanggal lahir gue ke junior jahanam gue si panji buat bahan esai mereka, siapa suruh nanyak nya h-1 malem jirrr jadinya gue nulis 7-7-95 gue gak konsen jadinya ngasih bio, udah ngebales itu sms singkat kesannya biar keren isi cool tau taunya salah ngasih bio. alhasil pas pelantikan dan isi acara salam salaman satu persatu dari bocah bocah ini ngucapin slamet ultah ke gue, puqi may ultah yang sama kayak murata lagi aaaaaaaaaaa, bener bener kayak duet homo. di twiter jugak banyak yang mention ke gue soal skandal ultah 7 juli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar