Jumat, 12 Juli 2013

Movie Maker

udah larut gini sebenarnya gue mesti tidur, cuman gue mesti bikin video extra buat sosialisasi extra untuk MOS adik adik angkatan 32 foursma. yap, ni video udah selesai gue bikin dan tinggal nunggu biar jadi video utuh doang, dan ternyata lamanya minta ampun, kampreet. ni waktu udah menunjukan waktu pukul 01.48 AM. sambil nunggu ni video jadi mending gue ngeblog sambil dengerin lagu SID - jadilah legenda, keren ini lagu bikin merinding, bikin mata melek dan bikin semangat.

video yang gue bikin ini menceritakan tentang beberapa anak yang gila akan kebersihan lingkungan dan berpetualang ke Gunung Batur yang ketinggiannya hanya 1717 MDPL (meter diatas permukaan laut). setiap ada sampah plastik melintas langsung di pungut sambil menyaksikan keindahan alam yang tiada softcopy nya.  dan tentunya dalam kisah itu ada gue, cari aja gue yang paling ganteng disana pasti ketemu kok di videonya, btw bagi elo yang penasaran degan videonya di berikutnya akan gue uplod, stay tune yaw.

gue mendaki itu batur mulainya sekitar pukul 8 malam. ya supaya di puncak kita bisa ngeliat sunset yang amat indah, gilak. kira kira pukul 11 sudah di pertengahan gunung dan kita beristirahat disana, lalu kita lanjut mendaki pukul 4 pagi dan syukurlah bisa di puncak tepat waktu. amboi, mata gue langsung bersih gara gara ngeliat pemandangan disana. untung gue ke sini.

 snapshot :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar