Selasa, 30 Juli 2013

Basketball-ing

oke setelah bermain main dengan integral trigonometri kuda binal itu saat nya gue kembali merilekskan otak jasmani dan birahi gue dengan wifian, nongkrong bareng temen, jailin orang, dan sebagainya.

 hari ini gue nge rileks dengan main basket bareng bagus, adi w, agas, adhiva, dolly, arip, dan gue lupa lagi satu (gyahaha) pokoknya ada ber 8 tapi di bagi jadi 2 tim jadi masing masing tim ada 4 orang. tim gue dengan dolly, adi w, bagus sedangkan lawan gue adalah adhiva, arip, agas, dan oiya si "yulio" lagi satu (sori yul terlupakan). lumayan seru jugak mainnya walaupun gue kagak bisa main, gue cuman bisa dribel pake 1 tangan doang, sedangkan temen gue bisa pake dua tangan isi nge gocek gocek kagak jelas terutama si adhiva, dia atlet basket bro, dari tadi mau ngrebut bola malah di mainin gue. gue main basket cuman bisa jaga lawan biar kagak dapet bola ama nge shoot bola ke ring doang padahal kagak masuk ke ring, sekalinya masuk itu pun cuma sekali dan gue senengnya selangit. satu lagi, ketika gue mau ngerebut bola ama nge shoot gue pasti iringi dengan war-cry (teriak kagak jelas) contoh : pas mau ngeshoot gue teriak "IIIAAAAT" atau "WUUUOOO" atau "GYAAAAA" atau "AAAAAA" atau..... (gak usah di bahas).


lalu saat itulah skandal bola basket terjadi, operan dari (gue lupa siapa yang ngoper bola ke gue) ya siapa lah itu, mengarah ke arah gue dengan nggak terkontrol, atau gue aja yang nangkep bolanya gak ke kontrol, alhasil si bola nabrak ujung jari kelingking gue otomatis war-cry gue keluar dan gue langsung ke luar lapangan untuk smentara. gile gue langsung jadi kolok seketika, sakit minta ampun, bengkak.

udah ngerasa capek kita istirahat sebentar sambil minum marimas rasa melon, habis tu kita lanjut main lagi, the last round. kita ngerombak tim lagi. tim gue ada si adhiva ama adi w terus lawan gue si bagus, dolly, arip sisanya udah balik duluan. pertarungan lumayan sengit, awalnya tim gue mimpin tapi dikejar ama timnya bagus. pokoknya nice play deh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar