Selasa, 09 Juli 2013

Qtime, Oh Qtime

buat elo yang mungkin asing dengan kata "Qtime" itu singkatan dari Quality Time, yaitu suatu moment dimana lo dapat meluangkan waktu bersama orang orang tertentu dengan moment yang berkualitas (gue nangkepnya gitu kalok di terjemahin ke bahasa indonesia dan bahasa lokal) yah intinya gitu menurut gue, cari artinya sendiri lah lo manja banget.

pertama gue tau istilah gituan itu dari cewek gue, berawal dari ngajak jalan jalan ke PKB (pesta kesenian bali) mumpung masih di selenggarakan soalnya. eh taunya dia udah "Qtime" kesana bareng keluarga, yasudah terpaksa gue kesana sendiri waktu itu, ternyata gue gak rugi kesana walaupun sendiri lumayan ngisi liburan yang membosankan dan singkat. lalu entah kenapa gue mikr, rasanya gue gak pernah Qtime bareng keluarga seperti yang lainnya, sekalinya pernah ya waktu gue masih bocah doang, ya mungkin karena mereka sibuk nyari duit demi uang pendidikan gue yang bisa di bilang mahal, gue bisa maklumi itu. jadi orang gede enak tapi susah ngejalanin (iklan lewat). tapi tetep aja envy

gue punya rencana supaya bisa ngadain qtime bareng keluarga, maunya mendaki ke batur, jalan jalan ke kintamani, atau daerah dataran tinggi yang sejuk adem ayeman, gue baru tau ortu gue pernah mendaki ke gunung batur berdua doang, berarti satu keluarga harusnya bisa dong ya, kalok hal itu mustahil, gue kanggo aja qtime sama cwek gue, walau gak sempet ngeluangin waktu ktemu gue, qtime smsan aja gapapa :D
(galau)


snapshot emak gue mendaki batur :



















bokap gue jugak pernah katanya, karena dulu bokap gue berprovesi jadi guide travel, tapi sayangnya fotonya gak ada. gue harap gue bisa mendaki bareng keluarga

2 komentar: