Rabu, 13 November 2013

Im Back !

oh hai mbak, lama tak jumpa, 1 bulan lebih saya udah nggak pernah update blog satu ini karena beberapa hal yakni sebagai berikut :

-HAPE BARU (JIIAAAAHH)
-males isi pulsa modem
-pemakaian dan ngisi pulsa modem ribet
-gak ada koneksi internet kecuali lewat hape
-HAPE BARU (JIIAAAHHHHH)
-sibuk provesi baru
-bdmd bgt skl
-HAPE BARU (JIIIAAAAAAHHHGGHHH)
-dan lain lainnya

ya pokoknya diantara itu itu aja yang bikin blog ini jadi gak terurus gitu, baru sempet nongol setelah ada mood dari jari jari tangan ini dan sedikit wifi gratis. emm lalu, jadi bingung harus mulai dari mana.

ya, provesi baru, akhir akhir ini saya lebih sering nongkrong dan nangkring bareng anak anak manjat ketimbang bareng temen temen di kelas, gue gak tau kenapa, mungkin lebih komportebel bareng anak manjat dan hobi ku skrng juga manjat manjat dan manjat sampe tangan mulus ku sirna. ya hobi manjat ini bukan sekedar bermain dan have fun sih, target maunya masuk ke tim denpasar, bisa ikut porseni, porprov dan lain lain pokoknya bisa tanding satu tim bareng temen temen. tentunya latihan saat udah gabung bareng tim denpasar itu digaji, itu lumayan nambah uang jajan lho, biar gak ngebebanin ortu terus, udah spp mahal minta duit terus lagi. bekerja sambil olahraga menurut saya dapet plus plus nya, sehat iya, dapet uang iya, serasa nge gym juga iya, dari pada ngejual kosmetik kosmetik sih ya, ups, bagi yang merasa muka penuh jerawat jelek dan lain sebagainya ya rawat aja pake bahan bahan alami kayak jeruk nipis gitu, atau syukuri aja pemberian Tuhan dan pembuatan dari orang tuamu. lagi pula masing masing orang itu ganteng dan keren dengan caranya mereka sendiri ^^

jadi buat temen temen atau pacar yang merasa saya agak gimana gitu ya mohon di maklumi, terutama temen seper dota'an si dolly sampe bilang "ke bukan rahwik yang ku kenal lagi wik", "biasanya ke main dota sama kita".


-bersambung-

snapshot :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar