Sabtu, 07 September 2013

The Sweet 18th

hari  ini adalah tanggal 7 september, dimana hari kemerdekaan gue yaitu hari ulang lahir, yang ke 18. whoah agak tua ya, hehe ya itulah gue. gak apa apa umut tua tapi jiwa dan fisik masih muda (kayaknya).

berawal dari bangun kesiangan jam 5.55 am yang benernya gue udah selesai mandi jam segitu tau taunya baru bangun, oh my tiiiit, gue mandi biasanya paling lama, terpaksa gue gak nikmatin mandi gue dan mempercepat gerakan gue.  tapi ada hal yang menjanggal di hidung gue, gataaaal, beceeek, ah tidaaak gue pilek ! udah pertanda buruk kalok udah kayak gini nih. gw gak makan langsung cus ke sekolah dari jam 6.47 dan gue mikir pasti udah terlambat tapi gue tetep optimis gue masih di berikan pintu gerbang terbuka oleh pak apoy. ngebut ngebut di jalan kecepatan 80 apalah itu satuannya pokoknya 80. udah stengah jalan gue optimis banget gak telat tau taunya di depan ada mobil polisi patroli, oh shit, terpaksa ni motor gue pelanin dan mulai agak pesimis. akhirnya mobil patroli belok berlawanan gue kembali ngebut dan gue optimis lagi. oh fuck matahari udah naik banget (pesimis lagi), tetapi di jalan gue malah ketemu sama bidadari baut si agum baut guntara, yang menandakan gue belum telat bangeet mas ! (optimis naik). lalu di jalan ketemu jaket ijo si lingga ternyata ! (tambah optimis !). akhirnya nyampe di parkir timur tau taunya ada tomingsek kennu ! (optimis 100%), lari ke gerbang masuk dan sampai di finish gue selaut dan utuh, fugyaahhaaha.

pulang sekolah, ya namanya anak anak jaman sekarang budayanya beda, gue di iket di depan wall panjat terus di siramin air, air apa itu gak tau pokoknya bauk. untung gue bawa baju ganti, hell bitch ! .

lalu ini sih yang sebenarnya gue tunggu, surprise dari kesayangan gue, gue di suruh ke kos temennya dia ke kamar G tapi gue ketemunya sama om om. dafuq. ternyata dia di bawah dan ngasi surprise. gue gak pernah dapet surprise ginian seumur hidup gue, termasuk waktu ultah gue yang ke 17, jadi gue namain the sweet eight teen.

buat semuanya makasi banyak temen temen yang udah nge stater gue, di siram, di iket, ngasi surprise, thankyou very much banyaaak. maaf gabisa nraktir, gue bokek ngenes sumpah, kalok gue udah banyak duit dan sukses nanti gue traktir lo smua mobil mobil an.

1 komentar:

  1. Bangsattttt baru tau cok ada nama gw disini wkwkwkw anjeng lu wik wkwkwkw

    BalasHapus