Rabu, 04 September 2013

That Was Amazing

waw keren, udah kira kira sebulan gue tinggal ni blog, kangen bangeetss saking kangennya ngetik banget pake s. banyak kisah gue yang gak sempet gue tumpahin ke blog gara gara gue sibuk belajar, jalan jalan, dan faktor intern dan extern lainnya.

waktu itu tanggal 1 september, dimana gue, radith, dolly, adi w, akp, kennu, dan dedik jalan jalan ke pante balangan di jimbaran. gue blm pernah kesana sebelumnya, jadi gue janjian ama dolly dkk di skolah jam setengah 3 terus lanjut jalan ke rumah dedik walaupun agak ngaret. setelah beberapa menit pantat gue nempel panes di jok motor akhirnya 'gue kira' udah nyampe di rumah dedik, singkat cerita, kita udah nyampe di sebuah rumah yang konon katanya kennu yang di paling depan  itu rumahnya dedik, dengan pede teriak manggil dedik dan kagak ada yang nyaut, setelah beberapa detik kemudian kabel UTP LAN di kepala kennu baru konek, ternyata si tacik kennu nyadar dia salah rumah, itu bukan rumah dedik! waaaaiii, gue langsung menyingkir dari rumah itu sambil nahan malu, semprul, yang di sebelahnya lagi baru rumah dedik.

slese nyemput dedik langsung ces pleng ke lokasi, sampe disana kira kira jam stngh 5, agh paanaas, tapi panas itu sesaat sirna ngeliat pemandangan indah, iya bener, pemandangan indah sumpeh. langsung narsis narsis ria masa begok di liatin orang orang emang lu sape bahlul. udah capek narsis dan mukak gosong tibalah the best moment nya, yaitu sunset. matahari terbenam. narsis ria jilid 2 di mulai sampe hari gelap.

snapshots :












*nb : keesokan harinya kita bareng anak anak dota guild dan leviathan main futsal habis habisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar