Senin, 12 Agustus 2013

Gathering Camp, Buyan

waktu itu tanggal 10 agustus 2013 gue bareng arek arek BY si dede, lingga ama sagita ada acara kemah di buyan. lumayan lah ngilangin setres dikit dari pada mikirin tugas mulu apalagi integral trigonometri. berpapasan dengan hari saraswati menyebabkan peserta jadi agak sedikit. gue habis sembahyang di sekolah langsung cuss pulang buat packing. kira kira jam 16.20 kita udah cuss.

gue agak lupa jalan kesana, so rambo is my life, di mana ada jalan aspal di situ gue ikutin. yang gue tau ikutin jalan ke denpasar gilimanuk langsung lanjut cari jalan ke singaraja langsung lurus ke pancasari pokoknya deket deket sana. setelah beberapa jam akhirnya nyampe disana dengan tampang poyok dan kedinginan. disambut oleh kemegahan pemandangan yang memanjakan hati birahi. dirikan tenda, nyiapin konsumsi, dll. disana ada anak SMAN Bali Mandara yang ikut serta dalam kegiatan kemah ini.

langit udah mulai gelap, dan udara udah main nusuk nusuk aja dingin mintak ampun. ambil kayu bakar di bakar jadi lah api unggun. makanan udah mateng dan perut udah memanggil nama gue dan makanan seolah olah berkata "dwip, makan gue dwip, buruan nyet". setelah kenyang ternyata masih aja kedinginan, di lanjutin dengan nyanyi bareng, sebagian lagu yang di mainin gue kagak tau dan sekalinya tau gue kagak tau liriknya, gue lebih milih diem di tenda smsan sama bini gue tercinta. sharing tentang kepecinta alaman dan pengalaman pengalaman. gue bareng batalion gue udah lowbat, tidur duluan deh, padahal yang lain masih teriak teriak aje. pas malem itu dingin bener, gue keluarin sleeping bag gue persiapan buat tidur, entah kenapa temen temen liatin gue dengan sleeping bag hangat itu, dan akhirnya gue sadar cuma gue yang bawa sleepingbag dan dari aurat matanya gue tau mereka pastu nyuruh gue buat bagi bagi make sleepingbag nya. sleeping bag yang mestinya di pake satu orang doang jadi dipake berempat, resletingnya dibuka jadi selimut, tapi gue gak kebagian, asem lo gue yang punya malah gue gak kebagian. gue tunggu ampe mereka nyenyak terus gue tarik sleeping bag gue biar dapet sdikit. ternyata tetep aja dingin dasar kampret.

esok harinya dengan sun rise yang menawan dan asap kabut yang keluar dari enceng gondok di danau dan mulut serta hidung gue menandakan ini masih dingin, gue amibil semangkok sup hangat enak gue pamerin sama temen temen gue yang masih tepar. acara terakhir yaitu photo sesion, fotoan bareng semua peserta. best moment banget deh. rencananya gue mau bikin kemah kayak ginian bareng temen temen gue, so yang mau ikut you can join us, bayar.


little snapshot :














1 komentar: